Takut Mobil Mu Dicuri ? Cabut Saja Sekering EFI nya

 Kali ini saya akan berbagi tips dengan sobat-sobat semua mengenai sistem keamanan pada mobil yang murah meriah, mudah dan dijamin keamanannya. Sebenarya sistem keamanan pada setiap mobil bermacam-macam, mulai dari bawaan mobil saat membelinya ataupun juga alat tambahan yang kita beli sebagai cadangan sistem keamanan. Ada yang berupa alarm, pengunci steering whell, pengunci roda dan lain sebagainya.

        Tapi tahukah kamu ada cara yang lebih mudah yang dapat kamu lakukan saat harus meninggalkan mobil kamu sendirian dalam jangka waktu yang lama ? wah kayaknya pikir2 dulu mas..

langsung saja ke TKP,
1. Buka Kap mobil mu, lalu carilah kotak hitam tempat sekering berada ( kotak sekering )




2. Kalau sudah ketemu, kamu buka tutupnya dengan cara  menekan pengunci. kalau sudah dibuka maka kita akan melihat banyak sekering-sekering yang berwarna-warni. Jangan panik biasa aja, dijamin gk akan nyetrum kok,



pada keterangan gambar diatas :
        1. Kotak sekering
        2. Cara  mencabut sekering
        3. Alat pencabut sekering


3. Nah selanjutnya adalah coba kamu cabut sekering ( fuse) EFI. Caranya gampang,lihat gambar dibawah ini,



Kamu balik tutupnya, maka disana ada diagram yang menunjukan setiap sekering. cari sekering EFI dengan ciri-ciri berwarna biru dengan bertuliskan 15 diatasnya. kalau sudah yakin maka tinggal cabut aja dengan alat penjabut yang berwarna putih. Dijamin mobil akan aman,..

Oh ya, kalau sudah cabut sekering EFI nya, jangan cabut terminal batrainya ya, biar alarmnya masih tetep berfungsi. bagi mobil-mobil merek lain, caranya sama. Hanya tempatnya kotak sekeringnya aja yang berbeda. selamat mencoba dan selamat liburan,

0 Response to "Takut Mobil Mu Dicuri ? Cabut Saja Sekering EFI nya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel